Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59, Kalapas Singkawang Dan Ketua Pipas Lapas Singkawang Ikut Kegiatan Donor Darah di PMI Kota Singkawang

oleh -974 Dilihat

 

Singkawang – Dalam rangka peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 59 Tahun 2023, Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIb Singkawang mengikuti kegiatan donor darah. Rabu/15-03.

Kegiatan donor darah tersebut bertempat di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Singkawang yang diikuti oleh Kalapas Singkawang, para pejabat dan staf Lapas Singkawang serta Ibu Ketua Pipas Lapas Singkawang.

“hari ini jumlah keseluruhan sekitar 14 orang, namun setelah dilanjutkan dengan pemeriksaan tekanan darah kepada calon pendonor darah hanya 11 orang yang bisa dilakukan donor darah, karena ada beberapa orang yang ketika dicek tekanan darahnya rendah sehingga tidak jadi ikut donor,” ucap Kalapas Singkawang Priyo.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim beserta 4 UPT Lainnya Deklarasikan Janji Kinerja Tahun 2022 di Hadapan Kakanwil Kemenkumham Sumsel

Ia mengatakan selain dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 Tahun 2023, kegiatan donor darah digelar sebagai wujud rasa syukur masih diberikan kelancaran selama bertugas dan untuk kemanusiaan dengan harapan darah yang sudah didonorkan dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di PMI Kota Singkawang.

“kegiatan donor darah ini juga sebagai wujud rasa syukur kita masih diberikan kelancaran selama bertugas oleh Allah SWT dan berguna untuk kemanusiaan, semoga aksi kami menggelar donor darah ini dapat membantu stok darah di PMI Kota Singkawang,” pungkas Priyo.

No More Posts Available.

No more pages to load.