Peringati Hari Ibu, Karutan Kebumen Beri Kejutan Bagi Seluruh Petugas & Narapidana Wanita

oleh -39 Dilihat

Kebumen- Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kebumen, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Tri Mulyono memberikan sesuatu yang spesial pada peringatan Hari Ibu Ke-95 Tahun ini. Tri Mulyono beserta staf/pegawai pria memberikan kejutan kepada seluruh staf/petugas serta narapidana wanita Rutan Kelas IIB Kebumen dengan menghadirkan orang-orang terkasih ditengah peringatan hari ibu.
Bertempat di Halaman dalam Rutan Kebumen, Jum’at (22/12) perasaan haru dan tangis mulai berdatangan tatkala orang-orang terkasih dari seluruh staf/petugas dan narapidana wanita memasuki lapangan upacara usai upacara selesai dilaksanakan. Tri Mulyono beserta tim mengundang suami,ibu, dan anak-anak dari seluruh petugas wanita Rutan Kelas IIB Kebumen.
Selain itu, dilaksanakan pula kegiatan membasuh kaki kepada seluruh ibu yang hadir, sebagai wujud berbakti kepada seorang ibu yang telah merawat serta membesarkan anak-anaknya. Ketika kegiatan membasuh kaki dimulai, perasaan haru dirasakan oleh anak dan orang tua. Tak terasa air mata mereka pun menetes selama prosesi basuh kaki.
Tri Mulyono, berharap acara ini bisa mengingatkan semua orang akan kasih sayang orang tua terutama ibu. Karena seringkali banyak orang melupakan pengorbanan orang tua/ibu selama membesarkan anaknya dan itu tidaklah mudah. Bahkan tanpa disadari seorang anak sering menyakiti perasaan orang tuanya/ibunya dengan kata-kata.
“Pada peringatan hari ibu ini, mari kita semua ungkapkan rasa sayang kita terhadap ibu kita serta rasa syukur karena momen ini bisa jadi pengingat betapa mulianya jasa seorang ibu dan betapa dahsyatnya doa seorang ibu” Ujarnya.

Baca Juga :  Antusias ! Warga Binaan Lapas Muara Enim 'Serbu' Mobil Perpustakaan Keliling PT. Bukit Asam,Tbk

No More Posts Available.

No more pages to load.