Peringati Harkitnas Ke-115 Tahun 2023, Lapas Idi Laksanakan Upacara Bendera

oleh -2066 Dilihat

Aceh Timur -Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Idi merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dibawah naungan Kanwil Kemenkumhamh Aceh. Dalam memperingari Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke-115 dengan Tema “Semangat Untuk Bangkit”, Lapas Kelas IIB Idi melaksanakan Upacara Bendera, pada Senin (22/05/2023).

 

Kegiatan Upacara Bendera ini diikuti oleh Seluruh Pegawai Lapas Idi yang dilaksanakan di Halaman Depan Lapas Kelas IIB Idi, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik dan Kegiatan Kerja selaku Plh. Kalapas Idi, T. Dermawan dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara yaitu Kepala Subseksi Registrasi, Khairul Amri.

Baca Juga :  Cepat Tanggap Musibah Banjir, Petugas Pastikan Keamanan dan Kesehatan Di Lapas Singkawang

 

Dalam kesempatannya sebagai Inspektur Upacara, T. Dermawan menyampaikan Sambutan dari Plt. Menteri Komunikasi dan Informatika, Moh Mahmud MD., yaitu untuk terus mempererat barisan perjuangan demi mewujudkan Indonesia Emas 2045.

 

“Di masa ini, di saat kemerdekaan telah kita raih, barisan perjuangan kita harus tetap rapat, erat, dan terus maju bergerak – mengobarkan api “Semangat Untuk Bangkit!” demi mewujudkan Indonesia Emas 2045” ujarnya.

 

Beliau juga menyampaikan Ajakan Plt. Menteri Komunikasi dan Informarika untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkian nasional.

Baca Juga :  Karutan Kelas IIB Banda Aceh mengikuti penguatan terkait Deteksi Dini di Ruang Lingkup Pemasyarakatan Aceh

 

“Dengan semangat yang sama pula, kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan kita dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.