Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Warga Binaan Lapas Muara Enim Bersama – Sama Lantunkan Shalawa

oleh -530 Dilihat

Muara Enim – Suasana Khidmat dan penuh Khusyuk menyelimuti pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah di Masjid Al Muzakkir Lapas Muara Enim. Senin, (10/10/2022)

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, para Warga Binaan beserta Petugas Lapas Muara Enim yang di pandu oleh Ustadz. Firman secara bersama – sama melantunkan Shawalat Nabi.

Kegiatan yang di awali dengan pembacaan ayat – ayat suci Al- Quran oleh Warga Binaan itu, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasibinadik Taufik,

Baca Juga :  Apresiasi, 100% Warga Binaan Lapas Muara Enim telah Divaksinasi Covid-19

Taufik menuturkan bahwa melalui momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, mari kita secara istiqomah mensuri tauladani nabi agung kita, nabi Muhammad SAW.

” Melalui kesempatan ini juga, mari kita memperkuat Ukhuwah Islamiyah untuk bersama berlomba-lomba dalam kebaikan Fastabiqul Khairat,” Ujar Taufik singkat

Selanjutnya, Ust. Firman menyampaikan materi tentang hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW kepada para Jamaah.

“Mari kita tingkatkan rasa cinta kepada Rasulullah dalam kehidupan di dunia ini, sesuai sabda Rasulullah “Barang siapa yang menghidupkan sunahku, ia telah mencintaiku dan yang mencintaiku maka aku akan bersamanya di surga”, maka dekatkanlah diri kita dengan Rasulullah dengan senantiasa bersholawat dan mantauladani Nabi Muhammad SAW.” Ujarnya.

Baca Juga :  Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke - 58, Lapas Muara Enim gelar Baksos dengan Bagikan 100 Paket sembako.

“Gunakan waktu disini untuk dekat dengan Allah SWT,” Tandas Ust. Firman

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri Kasiminkamtib Agusnadi, Kaur Umum Ari Septemi, Kasubsi Regbimkemas Akbar Guntara dan Staf Pembinaan Lapas Muara Enim.

No More Posts Available.

No more pages to load.