Perjuangan Terus Berlanjut, Kalapas Muara Enim Herdianto & Tim ZI ikuti Pembukaan Pra Evaluasi ZI menuju WBBM.

oleh -179 Dilihat

.
Jakarta – Perjuangan Lapas Muara Enim dalam meraih Predikat menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) masih berlanjut.

Setelah sebelumnya melewati tahapan Desk Evaluasi oleh Tim Penilai Internal (TPI), Kali ini Kalapas Muara Enim Herdianto dan Tim Pembangunan ZI mengikuti kegiatan Pembukaan Pra Evaluasi ZI menuju WBBM oleh Kemenpan – RB. Bertempat di Magnolia Grand Ballroom, hotel Grand Mercure Kemayoran Lt. 5 Jakarta. Selasa, (23/05/2023)

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Biro Perencanaan Ida Asep Somara tersebut, akan berlangsung mulai dari tanggal 23 – 26 Mei 2023.

Baca Juga :  Malam 30 Ramadhan, Tidak Menurunkan Antusias WBP Lapas Idi Ikuti Tadarus

Kalapas Muara Enim Herdianto menyampaikan mohon doa dan dukungan kepada segenap jajaran, Stakeholder dan Masyarakat agar perjuangan Lapas Muara Enim dalam meraih WBBM bisa tercapai.

” Hal ini tentu menjadi motivasi kami untuk selalu melakukan yang terbaik dalam menjewantahkan pemberian Layanan Publik secara bersih dan Prima dalam Melayani serta pada akhirnya menjadi bagian dari Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dengan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik,” Imbuh Herdianto

No More Posts Available.

No more pages to load.