Perkuat Daya Tahan Tubuh,Petugas Kesahatan Rutan Banda Aceh bagikan Vitamin C dan Susu keseluruh Petugas

oleh -176 Dilihat

Banda Aceh – Petugas Kesehatan Rutan Kelas IIB Banda Aceh melakukan Pembagian Vitamin C dan Susu kepada Seluruh petugas. Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam meningkatkan daya tahan tubuh petugas dalam melaksanakan tugas terutama ditengah pendemi Covid-19 yang masih ada hingga saat ini, Rabu (14/09/2022).

Pembagian Vitamin C dan Susu ini rutin dilaksanakan setiap 1 (satu) bulan sekali dan pada kesempatan ini, Rizal Saragih selaku petugas kesehatan Rutan Banda Aceh Menyampaikan bahwa kegiatan pemberian vitamin C dan Susu keseluruh Pegawai ini rutin dilakukan dan sebagai bentuk dukungan kepada seluruh petugas dalam menjaga imunitas pada saat bertugas.

Baca Juga :  Kakanwil Menyapa, Lapas Muara Enim Siap Implementasikan Instruksi secara Akuntabel

Lebih Lanjut,Karutan Kelas IIB Banda Aceh,Irhamuddin, Menyampaikan “Tentunya Selain memberikan Vitamin C dan Susu secara Rutin ke petugas, saya selaku pimpinan juga selalu menghimbau kepada seluruh pegawai untuk senantiasa menjaga kesehatan dan memperhatikan pola hidupnya acara tubuh dapat selalu sehat dan prima pada saat menjalankan tugas”.

Salah satu Petugas Rutan Banda Aceh,Fitrah Irshadi, mengatakan “Pembagian Vitamin C dan susu bagi petugas ini memang sangatlah penting bagi kami terutama untuk menjaga tubuh kami agar tetap prima, sehingga pelaksanaan tugas dilakukan dengan baik dan lancar”.

No More Posts Available.

No more pages to load.