Perkuat Keamanan, Lapas Muara Enim Jaga Sinergitas antar APH

oleh -813 Dilihat

Muara Enim – Jalinan sinergitas selama ini yang telah terjalin baik antara Lapas Muara Enim bersama Aparat Penegak Hukum (APH) lainnya terus dijaga.

Hal ini tampak terlihat dari Ka.KPLP Ressy Setiawan didampingi Karupam III Aditya menyambut hangat kedatangan dari Personil Polres Muara Enim Aipda Urip dan personil Kodim 0404 Muara Enim Sertu Olan Sinaga yang rutin melakukan titik sambang di Lapas Muara Enim. Selasa, (03/01/2023)

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Ikuti Penguatan Peran Pengawasan Internal lnspektorat Jenderal dalam Internalisasi Core Value Berakhlak untuk Menjaga Keagungan Kemenkumham Tahun 2022

Saat dikonfirmasi, Ressy menerangkan bahwa menjaga jalinan sinergitas bersama APH lainnya penting untuk dilakukan, terlebih dalam mendukung sistem keamanan dan ketertiban di dalam Lapas.

” kegiatan titik sambang yang rutin dilakukan oleh Personil Polres Muara Enim dan Kodim 0404 Muara Enim tentunya memberikan daya dukung dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di Lapas Muara Enim,” Ujarnya

Ia melanjutkan bahwa hal ini juga bagian dari tindak lanjut Instruksi Pimpinan dalam menngimplementasikan 3 kunci Pemasyarakataan Maju, yang salah satunya Sinergitas bersama APH.

Baca Juga :  Tingkatkan Kinerja dan Kewaspadaan, Lapas Bukittinggi laksanakan penyuluhan kepada WBP.   

Pria yang kerap disapa Bang Ressy itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pihak Polres Muara Enim dan Kodim 0404 Muara Enim yang selalu mendukung Lapas Muara Enim dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban.

No More Posts Available.

No more pages to load.