Perkuat Program Pemasyarakatan,Lapas Muara Enim Terima Monev Dari PK Ahli Utama Dirjen PAS

oleh -72 Dilihat
oleh

Muara Enim –  Dalam rangka Perkuat Program Pemasyarakatan PK Ahli Utama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melakukan Monitoring dan Evaluasi ke Lapas Muara Enim

 

Dalam kunjungan monev dihadiri oleh bapak Bambang Sumardiono dan bapak Sutrisman selaku Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Utama ,disambut langsung oleh Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi dan Jajarannya . Kamis 21/03/2024.

 

Kalapas Mukhlisin Fardi Menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas perkenan para PK Ahli Utama yang sudah berkenan hadir di lapas Muara Enim .

Baca Juga :  PIPAS LPKA Kelas I Palembang Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

 

Kunjungan ini dalam rangka kegiatan Monitoring, Sosialisasi dan Telaah Kebijakan Program Pemasyarakatan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

 

Diawal kunjungannya rombongan PK Ahli Utama Dirjen Pas langsung melakukan peninjauan lingkungan kerja Lapas Muara Enim, dan meninjau mulai Area Lapangan Lapas Muara Enim sampai dengan Dapur Sehat Lapas Muara Enim .

 

Diselah Monitoring PK Ahli Utama Memastikan Kegiatan Pembinaan Kepribadian dan Kemandirian telah berjalan dengan baik

Baca Juga :  Wujudkan Zero Halinar Menjelang Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, Lapas Bukittinggi Gelar Razia Secara Gabungan  

 

Seusai melakukan peninjauan lingkungan kerja, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian pengarahan terkait Hasil Monev serta pelaksanaan tugas dan Fungsi petugas Lapas Muara Enim

 

Dalam arahan mereka menyebutkan  bahwa sangat penting dalam melakukan sinergitas baik kepada pihak eksternal, maupun internal itu sendiri.

 

Selain itu juga ditegaskan pula untuk menjaga keamanan Lapas agar selalu bebas dari Handphone, Pungli dan Narkoba (Halinar).

 

Selanjutnya juga menegaskan untuk selalu lakukan deteksi dini guna tetap menjaga keamanan terutama pada momen Ramadan ini.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Terima Bantuan Paket Alat Shalat dari PT. TEL

 

Kegiatan ini dilanjutkan rombongan PK Ahli Utama melanjutkan perjalanan menuju UPT selanjutnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.