Perkuat Sinergi, Kadiv Pemasyarakatan Hadiri Pertandingan Persahabatan Tenis Bersama Lapas Muara Enim dan Lapas Lahat

oleh -263 Dilihat

GERAKRAKYAT.COM, Muara Enim – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Dadi Mulyadi beserta rombongan sambangi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim (Rabu, 19 Mei 2021) sekaligus hadiri pertandingan persahabatan antara Lapas Muara Enim dengan Lahat.

Dalam kunjungannya tersebut Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Sumsel Dadi Mulyadi didampingi Kasubbid Basan Baran dan Keamanan Tri Purnomo disambut langsung oleh Kalapas Muara Enim, Herdianto dan Plt Kalapas Lahat, Pudjiono beserta Jajaran

Baca Juga :  3 WNA Bebas Dari Rutan Sambas Langsung Diserahkan Ke Imigrasi Sambas

Pada kunjungannya kali ini, diketahui bahwa besok (Kamis,20 Mei 2021) Dadi Mulyadi dan tim akan melakukan Monitoring dan Evaluasi laporan B06 serta pelaksanaan penguatan tugas dan fungsi petugas Lapas Muara Enim.

Adapun dalam kegiatan tersebut selain bertujuan untuk menjaga kebugaran jasmani juga sebagai bentuk harmonisasi dan sinergi organisasi antara kedua satuan kerja yakni Lapas Lahat dan Lapas Muara Enim.

Acara berlangsung seru dan tetap sesuai dengan prosedur kesehatan. Seusai pertandingan, Kadivpas Dadi Mulyadi menerima laporan dari Kalapas Muara Enim Herdianto terkait progres kemajuan dan pembaharuan-pembahruan yang terus dilakukan untuk Lapas Muara Enim yang semakin baik

No More Posts Available.

No more pages to load.