Perkuat Sinergi, Karutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta gelar Coffee Morning

oleh -386 Dilihat

Jakarta – Selepas apel pagi, Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas I Cipinang, Jaya Saragih gelar coffee morning bersama jajaran petugas di area perpustakaan Rutan Kelas I Cipinang, (13/6).

Gelaran coffee morning ini merupakan ajang silahturahmi dalam rangka mendukung kondisi yang kondusif dan aman terkendali di lingkungan Rutan Cipinang. Komunikasi yang nyaman dan baik dari pimpinan kepada jajaran petugas juga dapat menjalin sinergi dan kesepahaman dalam setiap pelaksanaan tugas.

Baca Juga :  Wujudkan ZI WBK/WBBM, Kalapas Muara Enim Herdianto Pimpin Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas.

Menurut Karutan, kegiatan coffee morning ini juga dijadikan sebagai sarana penyampaian dan pencarian solusi secara bersama-sama terhadap permasalahan maupun kekurangan yang ada pada tiap bidang tugas sehingga dapat terciptanya suasana kerja yang aman, nyaman dan penuh kebersamaan.

“Pada kegiatan coffee morning ini, para petugas bisa membicarakan banyak hal, mulai dari penyaluran ide, pembahasan isu-isu terkini terkait tugas dan fungsi, evaluasi kinerja dan rencana kerja Rutan Cipinang kedepannya sehingga dapat tercipta kebersamaan dalam bertugas guna memberikan pelayanan yang terbaik’” ucap Jaya Saragih.

No More Posts Available.

No more pages to load.