Perkuat Sinergi Yang Semakin Pasti Dan Berakhlak Untuk Kinerja Kemenkumham Yang Berdampak, Lapas Muara Enim Ikuti Apel Serentak  Awal Tahun 2024

oleh -56 Dilihat

Muara Enim – Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi beserta seluruh jajaran mengikuti kegiatan Apel Awal Tahun 2024 serentak di lingkungan Kemenkumham RI secara Virtual di aula Lapas Muara Enim. Jum’at, (05/01/2024)

Bertindak sebagai pembina apel, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly menyampaikan sambutan serta mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Kemenkumham atas kerja keras dan dedikasi dalam mensukseskan program dan kegiatan selama tahun 2023.

“ Mengawali tahun 2024, saya ingin mengingatkan kembali akan pentingnya komitmen kita dalam mensukseskan visi dan misi yang menjadi target dan tanggungjawab kita bersama. Saya mengajak kepada seluruh jajaran untuk terus mengasah potensi dan memperkuat fondasi yang telah kita bangun sebelumnya,” ucap Menkumham.

Baca Juga :  WBP Lapas Bukittinggi Rawat Tanaman Palawija 

Yasonna juga mengatakan bahwa tahun ini menjadi tahun terakhir pelaksanaan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) dan Rencana Strategis (Renstra) Kemenkumham Tahun 2020-2024. Didalam dokumen Renstra tersebut telah dirumuskan berbagai langkah strategis dari sisi sasaran, program, kegiatan sampai dengan indikator, yang telah diikat dengan target dan rencana pendanaannya.

“ Kita juga telah menyepakati 52 (lima puluh dua) rencana aksi sebagai langkah strategis dalam meningkatkan kinerja untuk mewujudkan sasaran yang telah ditetapkan yakni “Terwujudnya Kesadaran Hukum dan HAM Masyarakat serta terbangunnya budaya kerja yang berorientasi pada kinerja organisasi yang berintegritas, efektif dan efisien”. Seluruh jajaran harus siap dan percaya diri untuk mensukseskannya dengan penuh tanggungjawab,” tambah Yasonna.

Baca Juga :  Sambut Hari Raya Idul Fitri, KPR Rutan Pinrang Tertibkan Kamar Hunian Warga Binaan.

Menkumham mengingatkan kembali sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mampu bersikap netral dan tetap bekerja secara profesional. Meskipun ASN memiliki hak pilih, namun hanya bisa digunakan dalam bilik suara bukan di media sosial maupun media lainnya.

“ Sekali lagi saya ingatkan kembali, dalam mensukseskan berbagai program dan kegiatan yang telah ditetapkan dan mensukseskan resolusi 2024 yang telah dicanangkan yakni “Perkuat Sinergi Yang Semakin Pasti Dan Berakhlak Untuk Kinerja Kemenkumham Yang Berdampak”, diperlukan kesungguhan, itikad baik, kerja keras, kerja cerdas, serta kerja ikhlas dengan penuh semangat,” tutup Menkumham

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Hadiri Rakor Tanggap Ancaman Narkoba

Seusai kegiatan apel, Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi menegaskan kembali kepada jajarannya untuk mempedomani apa yang di sampaikan oleh bapak Menkumham.

” Mari berikan kinerja yang terbaik untuk kemajuan organisasi,” Ujar Mukhlisin

No More Posts Available.

No more pages to load.