Perkuat Sinergitas, Kadivpas Kumham Sumsel Dadi Mulyadi Terima Audiensi BNN Provinsi Sumsel

oleh -200 Dilihat

Gerakrakyat.com, Palembang – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan Dadi Mulyadi menerima kunjungan dari koordinator bidang rehabilitasi BNN Provinsi Sumatera Selatan, Bastari beserta staf, pada Senin (3/01) lalu bertempat di Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel. Selasa. (01/04/2021)

Kedatangan Koordinator bidang rehabilitasi BNNP Sumatera Selatan disambut baik oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan di ruang kerja beliau. Kunjungan ini dalam rangka peningkatan kolaborasi dan koordinasi serta membahas Perjanjian Kerjasama mengenai rehabilitasi di Lapas jajaran Kanwil Sumsel serta terkait pemberantasan peredaran narkotika di Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS).

Baca Juga :  Suka Cita Ramadhan 1443 H, Warga Binaan Lapas Muara Enim Tadarusan Al-quran.

“Kita tingkatkan koordinasi dan kerjasama dengan BNN untuk memberantas peredaran maupun pengendalian narkotika di lingkungan lapas/rutan dengan melanjutkan PKS yang telah berjalan di Lapas Penyelenggara rehabilitasi untuk menekan jumlah penyalahgunaan narkotika,” jelas dadi.

Disampaikan oleh Bastari bahwa sinergitas Kemenkumham dan BNN harus senantiasa terjalin dalam rangka memberantas segala bentuk penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya. “Kami selalu mendukung kegiatan penekanan jumlah penyalahgunaan narkotika untuk itu kami senantiasa berkoorinasi untuk perpanjangan PKS terkait rehabilitasi di Lapas/Rutan” ujarnya.

Baca Juga :  GUNA PENINGKATAN PROGRAM PEMBINAAN, 14 WBP LAPAS LUBUK LINGGAU DIPINDAHKAN KE PALEMBANG

Kepala Divisi Pemasyarakatan berharap setelah adanya pertemuan ini program PKS dapat segera diperpanjang serta dapat diterapkan program bersinar di Lapas Rutan jajaran kanwil Sumatera Selatan

No More Posts Available.

No more pages to load.