Perkuat Sinergitas, Kalapas Muara Enim dan Kakanim Muara Enim Coffe Morning Bersama

oleh -271 Dilihat

Muara Enim – Dalam rangka memperkuat sinergitas, Kalapas Muara Enim Herdianto menyambangi Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim, Misnan. Selasa, (14/02/2023)

Bertempat di Imigrasi Muara Enim, Kalapas Muara Enim Herdianto Coffe Morning bersama Kakanim Muara Enim.

Pada kesempatan itu, keduanya saling bertukar fikiran dan bercengkrama membahas berbagai program-program kerja guna secara bersama-sama mewujudkan Kemenkumham yang Semakin PASTI, (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif).

Lapas Muara Enim dan Kanim Muara Enim yang merupakan satuan kerja di bawah naungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, tentunya saling mensupport satu sama lain.

Baca Juga :  Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, Lapas Muara Enim Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke-78 Tahun

Kalapas Muara Enim Herdianto menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat dari Kakanim Muara Enim, Pak Misnan.

Menurutnya, selain memperkuat sinergitas dan jalinan silaturahmi. Kunjungan ini sebagai suatu kesempatan untuk saling berkoordinasi terkait pelaksanaan program-program kerja, khususnya dalam rangka mendukung penuh program kerja dari Kakanwil Kemenkumham Sumsel.

Selanjutnya, Herdianto mengajak Kakanim Muara Enim untuk mendukung proses pembinaan Warga Binaan Lapas Muara Enim.

Salah satunya dengan menggunakan berbagai produk hasil karya warga binaan Lapas Muara Enim.

Baca Juga :  Pertebal Keimanan dan Ketaqwaan, 157 Warga Binaan Lapas Muara Enim Laksanakan Ibadah Shalat Tarawih Berjamaah

” Apabila teman-teman dari Kanim Muara Enim ingin memesan Baju Tacktikal, Warga Binaan Lapas Muara Enim siap untuk membuatkannya,” Ujar Herdianto

Dalam kesempatan yang sama, Kakanim Muara Enim Misnan mengungkapkan bahwa ia mengapresiasi atas berbagai langkah strategis dari Kalapas Muara Enim.

Misnannya juga merespon positif atas tawaran dari Kalapas Muara Enim Herdianto.

Imigrasi Muara Enim tentunya akan mendukung Lapas Muara Enim guna Optimalisasi proses Pembinaan bagi para Warga Binaan.

Baca Juga :  Hastag (#Akubeliproduknapi) trending topic di muara enim

” Dengan menggunakan produk hasil karya mereka, tentu hal itu menjadi motivasi tersendiri bagi para WBP untuk terus berkarya dan menjadi pribadi yang lebih baik,” Imbuh Misnan

Pada kegiatan itu, Kalapas Muara Enim Herdianto turut didampingi Kasubsi Giatja Zulaiwan Fajri dan Kasubsi Keamanan Kiki Chandra.

No More Posts Available.

No more pages to load.