Perkuat Sinergitas, Kalapas Muara Enim Herdianto Sambangi Kapolres Muara Enim

oleh -241 Dilihat

Gerakrakyat.com, Muara Enim – Dalam rangka memperkuat Jalinan Sinergitas antar Aparat Penegak Hukum (APH), Kalapas Muara Enim Herdianto di dampingi KaKPLP Ressy Setiawan dan Kasiminkamtib Agusnadi sambangi Polres Muara Enim. Rabu, (23/03/2022).

Kalapas Muara Enim Herdianto beserta Jajaran di sambut langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP. Aris Rusdiyanto, SIK, M.Si.

Dalam kunjungannya, Herdianto secara khusus bersama Kapolres Muara Enim AKBP. Aris Rusdiyanti membahas mengenai Sinergitas dalam memperkuat keamanan di Lapas Muara Enim.

Baca Juga :  Petugas Rutan Sambas Ikuti E-learning Perawatan Senpi

Herdianto mengungkapkan Terimakasih atas Sinergitas dan Kolaborasi yang telah berjalan baik selama ini.

Menurutnya Pihak Polres Muara Enim selama ini telah banyak mendukung Lapas Muara Enim terutama dalam hal menciptakan Keamanan di Lapas. Seperti adanya kegiatan Titik Sambang dari Polres Muara Enim yang di lakukan rutin.

” Tidak hanya itu, Polres Muara Enim juga mendukung Lapas Muara Enim dalam memberikan Vaksinasi Covid – 19 terhadap para Warga Binaan. Tentu hal ini menjadi sebuah Sinergi yang baik.” Tandas Herdianto

Baca Juga :  Grand Opening, Cafetaria Lapas Muara Enim Full Fasilitas Resmi di Buka Selasa, 31/08/2021

Ditempat yang sama Kapolres Muara Enim AKBP. Aris Rusdiyanto menuturkan bahwa sudah menjadi keewajiban kita dalam menciptakan rasa aman di Masyarakat, apalagi di lingkungan Lapas tentu menjadi salah satu prioritas kita.

” Polres Muara Enim akan terus memberikan Dukungan terhadap Lapas Muara Enim dalam menciptakan Kondisi yang aman dan Kondusif” Ucap Kapolres.

No More Posts Available.

No more pages to load.