Perkuat Sinergitas, Lapas Muara Enim hadiri acara Ramah Tamah dan Kenal Pamit Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim

oleh -286 Dilihat

 

Muara Enim – Dalam rangka memperkuat sinergitas yang telah terjalin, Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasubag TU Firmanzah didampingi Kaur Umum Ari Septemi menghadiri acara ramah tamah dan kenal pamit Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim. Bertempat di Balai Agung Serasan (BAS) Muara Enim. Rabu, (28/12/2022)

Pergantian tampuk Kepemimpinan Pengadilan Negeri Muara Enim tersebut yaitu dari Elvin Andrian, SH, MH kepada DR. Yudi Noviandi, SH, MH.

Baca Juga :  Mewakili Seluruh Warga Binaan Lapas Pemuda Madiun, Pemuda Ini Ikuti Tartil Al-qur’an

Kegiatan Ramah Tamah itu juga dihadiri langsung oleh Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP, M.Si dan Forkompimda Kabupaten Muara Enim serta turut hadir Wakil Bupati Kab. PALI Soemarjono.

Ditempat terpisah, Kalapas Muara Enim Herdianto menyampaikan Selamat dan Sukses kepada Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim yang baru, DR. Yudi Noviandi, SH, MH.

” Ucapan yang sama diucapkan kepada Ketua PN Muara Enim yang lama Elvin Andrian, SH, MH, Semoga amanah dalam mengemban jabatan yang baru,” Tutur Herdianto

Baca Juga :  Hadiri Kegiatan Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Tahun, Lapas Muara Enim : Bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku

Ia berharap, Semoga sinergitas yang telah terjalin selama ini bisa terus diperkuat guna mewujudkan Indonesia Maju.

No More Posts Available.

No more pages to load.