Perkuat Sinergitas, Lapas Muara Enim ikuti Tecknikal Meeting Tournament Tenis Lapangan Memeriahkan HUT TNI ke 77 Tahun 2022

oleh -87 Dilihat

Muara Enim – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-77 Tahun, Lapas Muara Enim ikuti Teknikal Meeting Turnamen Tenis Lapangan yang diselenggarakan oleh Kodim 0404 Muara Enim. Kamis, (15/09/2022).

Kegiatan Turnamen Tenis Lapangan yang akan digelar pada 24/09 mendatang ini di buka oleh Kapten Arm Broto Santoso selaku Koordinator Kegiatan.

Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasiminkamtib Agusnadi mengapresiasi atas penyelenggaraan kegiatan Turnamen Tenis Lapangan di Wilayah Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga :  Kunjungi Lapas Kalianda, Plt. Kakanwil Kumham Lampung Tinjau Pelayanan Publik dan Beri Penguatan Tusi Petugas Lapas

menurutnya kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi serta memperkuat sinergitas antar Stake Holder.

” Lapas Muara Enim siap mendukung dan  memeriahkan HUT TNI Ke-77 Tahun 2022,” Tutur Agusnadi

Dalam kesempatan itu, Kapten Arm Broto Santoso menjelaskan terkait detail pelaksanaan kegiatan turnamen tenis lapangan kepada peserta.

Ia mengungkapkan bahwa berdasarkan Rapat Perwira dan Staf tanggal 06/09 lalu tentang memeriahkan HUT TNI Ke-77 Tahun 2022, Kodim 0404 Muara Enim menyelenggarakan Turnamen Tenis Lapangan di Wilayah Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga :  Jelang Natura 2022/2023, Rutan Banda Aceh Gelar Apel Siaga

Kapten Arm Broto Santoso juga berharap kegiatan ini menjadi momentum dalam mempererat tali silaturahmi.

Pada Teknikal Meeting kali ini, dihadiri oleh Lapas Muara Enim, Imigrasi Non TPI Muara Enim, Kejaksaan Muara Enim, Polres Muara Enim, PT. Bukit Asam, Rindam Sriwijaya, PTPN dan lain sebagainya.

No More Posts Available.

No more pages to load.