Perkuat Sinergitas, Lapas Muara Enim Lakukan Koordinasi bersama TNI/POLRI.

oleh -188 Dilihat

 

 

Muara Enim – Dalam rangka untuk terus menjaga dan memperkuat Sinergitas antar Aparat Penegak Hukum (APH), Lapas Muara Enim melalui Kasiminkamtib Agusnadi didampingi Kasubsi Portatib Indrawijaya melakukan Koordinasi ke Polres Muara Enim dan Kodim 0404 Muara Enim. Rabu, (15/03/2023)

Kasiminkamtib Agusnadi mengatakan Kegiatan koordinasi ini tentunya sebagai memperkuat sinergitas, selain itu juga membahas strategi keamanan dan ketertiban.

” Dukungan dari Pihak Polres dan Kodim 0404 Muara Enim dalam rangka turut membantu pelaksanaan deteksi dini potensi terjadinya gangguan kamtib di Lapas Muara Enim sangat dibutuhkan,” Tukas Agusnadi

Baca Juga :  Target Tinggi Mitsubishi Expander 'Goyang' Avanza

“Dukungan itu seperti, titik sambang oleh Personil Polres dan Personil Kodim 0404 Muara Enim yang dilakukan rutin. Oleh kareanya, pada kunjungan kali ini sekaligus kami sampaikan ucapan terimakasih atas Sinergi yang terjalin baik ini,” Ungkap Agusnadi.

Pada kesempatan itu, Kasiminkamtib Agusnadi disambut hangat oleh Kabag ops Polres Muara Enim Kompol Toni Arman dan Pasi Pers Kodim 0404 Muara Enim Kapten Arm Broto

No More Posts Available.

No more pages to load.