Perkuat Sinergitas, Rutan Banda Aceh Jalin Kerjasama Dengan Kodim 0101/Kota Banda Aceh

oleh -137 Dilihat

Banda Aceh-Dalam Rangka Memperkuat Tingkat Pengamanan,Rutan Kelas IIB Banda Aceh melakukan Kerjasama dengan Kodim 0101/Kota Banda Aceh,Kamis(15/09/2022).

 

 

 

 

Kerja sama ini di tandai dengan penandatanganan antara Karutan Kelas IIB Banda Aceh dan Dandim 0101/ Kota Banda Aceh menganai Optimalisasi Sinergitas Pengamanan di Rutan Kelas IIB Banda Aceh.

 

 

 

 

Dalam perjanjian kerja sama ini, kedua institusi menyepakati kerja sama dalam hal Pengamanan, Pembinaan warga binaan, Koordinasi, Pembinaan mental bagi petugas , Anggaran Pengamanan dan Jangka Waktu Kesepakatan perjanjian kerja sama ini.

Baca Juga :  3 WNA Bebas Dari Rutan Sambas Langsung Diserahkan Ke Imigrasi Sambas

 

 

 

 

Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, dalam kegiatan kerja sama ini menyampaikan “Sangatlah penting bagi kami membangun Sinergitas dengan aparat penegak hukum salah satunya TNI yang merupakan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tanggungan Kamtib di lingkungan Rutan Kelas IIB Banda Aceh”.

 

 

 

 

“Selain masalah pengamanan,pembinaan bagi warga binaan terkait dengan Bela Negara oleh pihak TNI juga menjadi salah satu target kami dalam mengimplementasikan nilai bela negara kepada Warga Binaan. Sehingga,Warga Binaan senantiasa berkelakuan baik dan setelah bebas nantinya dan dapat berinteraksi secara sehat dengan lingkungan masyarakat” ujar Karutan.

No More Posts Available.

No more pages to load.