Perkuat Tupoksi Jajaran Pengamanan, Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi Berpesan untuk Konsisten Lakukan Deteksi Dini Gangguan Kamtib

oleh -84 Dilihat

Muara Enim – Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi kembali memberikan penguatan tugas dan fungsi pegawai, kali ini pada jajaran pengamanan Lapas Muara Enim. Jum’at, (10/11/2023)

Dalam kesempatan itu, Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi  turut didampingi oleh Ka. KPLP Ressy Setiawan dan KasiminKamtib Agusnadi.

Diawal kegiatan, Ka.KPLP Ressy Setiawan menyampaikan laporan kinerja dan tantangan yang dihadapi pada jajaran pengamanan.

pada kegiatan tersebut, Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi berpesan untuk terus mengambil berbagai langkah strategis terutama dalam hal deteksi dini potensi terjadinya gangguan kamtib.

Baca Juga :  Lapas Singkawang Gandeng Disdukcapil Kota Singkawang Lakukan Perekaman e-KTP Bagi Warga Binaan

Kalapas juga mengapresiasi atas komitmen kinerja yang telah dilaksanakan dengan baik.

Selanjutnya, Kalapas Muara Enim Mukhlisin mengatakan bahwa “Dalam setiap tugas yang diemban, letakkan komitmenmu. Sinergi dan Kolaborasi yang baik antar lini menjadi pondasi untuk kemajuan organisasi. Bersama, kita bisa menciptakan lingkungan yang mendukung perubahan positif.”

Terakhir, kegiatan dialnjutkan dengan Sharing dan Diskusi kepada seluruh jajaran pengamanan Lapas Muara Enim.

No More Posts Available.

No more pages to load.