Petugas dan Warga Binaan Lapas Muara Enim Terima Tausiyah dan Siraman Rohani, Safari Dakwah Ust. Abdurrahman Yusuf.

oleh -103 Dilihat

Muara Enim – Kalapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Herdianto beserta Jajaran menyambut hangat kunjungan Ustad Abdurrahman Yusuf dalam rangka safari dakwah guna memberikan Tausiyah dan Siraman Rohani kepada para Warga Binaan. Bertempat di Masjid Al – Muzakkir Lapas Muara Enim. Senin (08/08/2022)

Pada kesempatan tersebut, Ust. Abdurrahman di sambut dengan penampilan Hadrah para Warga Binaan Lapas Muara Enim.

Sebelum dimulainya kegiatan, Kalapas Muara Enim Herdianto memberikan sambutan singkat.

Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ustad Abdurrahman yang telah menyempatkan diri berkunjung untuk memberikan Tausiyah dan Siraman Rohani kepada Petugas maupun Warga Binaan Lapas Muara Enim.

Baca Juga :  Rutan Kelas IIB Banda Aceh Bekerjasama dengan IKAI(Ikatan Konselor Adiksi Indonesia) Aceh terkait Rehabilitasi Medik

“Masih dalam nuansa Tahun Baru Islam ini, tentunya menjadi momentum untuk kita semua dalam mereleksikan atau bermuhasabah diri. Oleh karenanya mari manfaatkan kesempatan yang baik ini untuk terus meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” Ujar Herdianto

Ditempat yang sama, Ust. Abdurrahman menyampaikan Tausiyahnya mengenai betapa pentingnya kehidupan ini untuk menjadi insan yang bermanfaat. Sebagai manusia kita diciptakan dari tanah dan kelak akan kembali ke tanah. Untuk itu, selama kita hidup hendaknya lakukan kebaikan, dan kepada teman- teman disini mari menjadi insan yang jauh lebih baik lagi.

Baca Juga :  UPACARA HUT RI KE 77, RUTAN DEMAK BERSATU PADU UNTUK INDONESIA MAJU

“jangan pernah meninggalkan shalat. Perbanyak amal ibadah kepada Allah SWT. karena suatu saat nanti ketika ditanya di dalam kubur mulut kita dikunci, sedangkan yang menjawab adalah¬† amal yang kita dikerjakan,” jelasnya

Ust. Asal Banjarmasin ini berpesan kepada Jemaah yang mana di ikuti oleh Petugas Lapas Muara Enim dan Warga Binaan sebanyak 164 orang yaitu Jangan menjadi insan yang iri hati dan jangan pernah mengulangi lagi perbuatan yang salah, jadikan pelajaran masuk disini untuk jadi tempat Berinstropeksi.

Baca Juga :  Program Happy Saturday, Jadikan Pegawai Lapas Muara Enim Tetap Fresh dalam Bertugas

Seusai kegiatan, Kalapas Muara Enim Herdianto mengajak Ust. Abdurrahman Yusuf meninjau pelaksanaan pembinaan di Lapas Muara Enim.

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.