Petugas LPKA Kelas I Palembang Dilantik Sebagai KPPS Pemilu 2024

oleh -74 Dilihat
Petugas LPKA Kelas I Palembang Dilantik Sebagai KPPS Pemilu 2024
Petugas LPKA Kelas I Palembang Dilantik Sebagai KPPS Pemilu 2024

Palembang – 7 orang petugas Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang, dilantik dan diambil sumpah sebagai Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 Kota Palembang, pada Kamis (25/1/2024).

Petugas KPPS tersebut nantinya bertugas mengawasi pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara pada TPS Khusus yang ada di LPKA Kelas I Palembang.

Kegiatan ini dilaksanakan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Sport City Palembang. Adapun 07 orang petugas LPKA Kelas I Palembang dilantik langsung sebagai KPPS oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palembang Syawaludin.

Baca Juga :  LPKA Kelas I Palembang Lepas Mahasiswa Magang Universitas PGRI Palembang

Kepala LPKA Kelas I Palembang, Tetra Destorie, mengucapkan selamat atas pelantikan yang diikuti anggotanya.

Dikatakan Tetra, pihaknya berharap untuk Petugas KPPS yang sudah dilantik, agar mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk suksesnya penyelenggaraan pemungutan suara di satuan kerja.

Walaupun para petugas LPKA Kelas I Palembang ikut tergabung menjadi KPPS pada pemilu tahun 2024 ini, sebagai seorang ASN, para petugas tetap harus menjunjung tinggi netralitas serta memastikan gelaran Pemilu 2024 di TPS khusus yang dibuka di LPKA Kelas I Palembang nantinya dapat berjalan dengan lancar.

No More Posts Available.

No more pages to load.