Petugas Rutan Banda Aceh Lakukan Razia Rutin

oleh -244 Dilihat

Banda Aceh – Petugas Rutan Kelas IIB Banda Aceh melakukan kegiatan razia rutin di kamar blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan, Selasa (06/09/2022).

Kegiatan razia rutin ini di pimpin langsung Karutan kelas IIB Banda Aceh dan turut serta dalam kegiatan tersebut seluruh pejabat struktural serta seluruh pegawai staf dan petugas jaga yang sedang bertugas.

Penggeledahan atau razia rutin tersebut diawali dengan menggeledah badan warga Binaan dan seluruh barang di kamar hunian warga binaan tersebut.

Baca Juga :  Lebih Dekat Bersama Kalapas Muara Enim Herdianto

Dari hasil Razia kali ini berhasil menemukan lima unit handphone, tiga carger handphone,tiga gunting,satu paku beton,satu pisau curter,satu gunting kuku,dua colokan listrik.

Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh , Irhamuddin, menyampaikan “ Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtib dan sebagai komitmen dalam mewujudkan Zero Halinar, kami selalu rutin melakukan deteksi dini dengan melaksanakan razia setiap minggunya”.

Lebih lanjut , Karutan mengatakan “untuk Benda terlarang hasil razia tersebut nantinya akan kami data dan di inventarisir yang selanjutnya akan kami musnahkan”.

No More Posts Available.

No more pages to load.