Petugas Rutan Banda Aceh mengikuti pengarahan Kasat Binmas Polresta Banda Aceh

oleh -422 Dilihat

Kepala Rutan Banda Aceh dan sambut kedatangan kepala satuan Pembinaan Masyarakat Kepolisian Resor Banda Aceh dan Jajarannya di Rumah Tahanan Negara Banda Aceh,Rabu (23/11/2022).

Kedatangan kepala satuan Pembinaan Masyarakat Kepolisian Resor Banda Aceh dan Jajarannya dalam rangka memberikan pengarahan terkait kepolisian Khusus di Rumah Tahanan Negara Banda Aceh.

Dalam pengarahannya, kepala satuan Pembinaan Masyarakat Kepolisian Resor Banda Aceh, Kompol Shaiful Anam,menyampaikan “Dalam melaksanakan pekerjaan ada empat poin penting yang harus kita terapkan yang pertama Legalitas,nesesitas,Profesionalitas dan akuntabilitas”.

Baca Juga :  Karutan Sambas Beserta Jajaran Ikuti Apel Pagi Pegawai dan Halal Bihalal Keluarga Besar Kemenkumham RI

“Keempat poin tersebut haruslah kita tanamkan sebagai dasar dalam melaksanakan tugas sebagai Kepolisian Khusus Pemasyarakatan” ujar Kompol Shaiful Anam.

Setelah memberikan pengarahan terkait dengan kepolisian Khusus, Jajaran Pembinaan Masyarakat Kepolisian Resor Banda Aceh juga melakukan praktik terkait dengan teknik pengamanan kepada petugas rutan Banda Aceh.

Karutan Banda Aceh, Rian Firmansyah dalam kegiatan ini mengatakan “Terima kasih atas pengarahan dan praktik pengamanan oleh Jajaran Pembinaan Masyarakat Kepolisian Resor Banda Aceh”.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Herdianto Pastikan Proses Distribusi Makan Sahur WBP Sesuai SOP

“Semoga kegiatan ini dapat memotivasi petugas Rutan Banda Aceh lebih baik lagi kedapanya dalam melaksanakan tugas” ujar Karutan

Sebelum mengakhiri Kegiatan,Jajaran Pembinaan Masyarakat Kepolisian Resor Banda Aceh memberikan perlengkapan pengamanan (Pentungan,Borgol dan Senter) kepada Rutan Banda Aceh yang di terima oleh pejabat Struktural Rutan Kelas Banda Aceh.

No More Posts Available.

No more pages to load.