Pimpin Apel, Kalapas Muara Enim Herdianto Sampaikan Kunci Pemasyarakatan Maju

oleh -474 Dilihat

Gerakrakyat.com . Muara Enim – Pimpin apel pagi rutin, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Herdianto sampaikan 3 kunci pemasyarakatan maju kepada seluruh pegawai. Selasa (22/02/2022)

Dalam arahannya Herdianto menegaskan bahwa sebagaimana Instruksi Dirjenpas Bapak Reynhard Silitonga bahwa ada 3 Kunci Pemasyarakatan Maju yaitu Deteksi Dini Gangguan Keamanan dan Ketertiban, Berantas Narkoba dan Sinergi dengan Aparat Penegak Hukum plus 1 Back to Basics (Kembali ke prinsip dasar pemasyarakatan sesuai dengan aturan yang berlaku / SOP).

Baca Juga :  Berikan Layanan Prima, Berikut Hasil Survey IPK - IKM Periode Mei 2022 Lapas Muara Enim

” oleh karenanya, kepada seluruh petugas Lapas Kelas IIB Muara Enim untuk dapat mempedomani dan mengimplementasikannya dengan baik dan penuh tanggung jawab ” Bebernya

pada kesempatan itu juga Herdianto memberikan penguatan tugas dan fungsi serta pelaksanaan pembangunan zona integritas menuju wbk/wbbm.

” Komitmen yang tertanam kuat akan menjadi pondasi bagi kita untuk kemajuan organisasi, Lapas Muara Enim Bisa ” Imbuh Herdianto seraya memotivasi seluruh petugas.

No More Posts Available.

No more pages to load.