Pimpin Apel Penyematan Pegawai Ilok Nian (PIN) dan Kenaikan Pangkat Pegawai serta Pembukaan Kegiatan Bintalsik, Kalapas Muara Enim Herdianto : Hal ini, Upaya kita menciptakan ASN Unggul dan Profesional

oleh -212 Dilihat

Gerakrakyat.com. Muara Enim – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Herdianto memimpin langsung Apel Penyematan Pegawai Ilok Nian (PIN) dan Kenaikan Pangkat Pegawai serta Pembukaan kegiatan Pembinaan Fisik dan Mental Disiplin bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lapas Muara Enim. Selasa, (04/01/2022).

Dalam amanatnya Herdianto menjelaskan pelaksanaan kegiatan kita hari ini merupakan bagian dari upaya kita dalam menciptakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang unggul dan Profesional di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim.

Baca Juga :  Close the MTQ competition between inmates at the Padang Karutan Detention Center: The quality of MTQ implementation is not inferior to MTQ outside the detention center

” Selamat untuk pegawai yang mendapatkan predikat PIN dan pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat atas prestasi dan kinerjanya yang baik” Imbuhnya

Lebih lanjut Herdianto membuka secara resmi kegiatan pembinaan fisik dan mental disiplin bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lapas Muara Enim yang bekerjasama dengan POLRES Muara Enim dan KODIM 0404 Muara Enim.

Menurutnya sudah lebih kurang satu tahun CPNS Lapas Muara Enim menjalani masa Orientasi maupun Habituasi dan telah memenuhi berbagai Syarat yang mana InsyaAllah sebentar lagi dilantik menjadi PNS penuh.

Baca Juga :  Meski Libur, Bapas Pangkalan Bun Tetap Berikan Pelayanan Prima*

” Jaga Integritas, tingkatkan terus kompetensi serta Jadilah ASN yang Unggul dan Profesional ” Pesan Herdianto

Diketahui bahwa yang ikut dalam pembinaan Fisik dan Mental Disiplin ini di ikuti oleh 6 orang CPNS Lapas Muara Enim dan 1 orang CPNS Lapas Lahat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.