Pimpin Apel Perdana Tahun 2022, Kalapas Muara Enim Herdianto : Tahun 2022 harus Lebih Baik dari Tahun Sebelumnya

oleh -95 Dilihat

Gerakrakyat.com, Muara Enim – Berdasarkan Surat Edaran Mempan RB Nomor : B/403/M.KT.02/2021 Hal : Himbauan Apel Pagi di Lingkungan Instansi Pemerintah di lanjutkan dengan Surat Sekjen Kemenkumham RI Nomor : SEK-UM.04.01-01 Hal : Apel Pagi Pegawai Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim melaksanakan Apel perdana pada Tahun 2022. Senin, (03/01/2022)

Kegiatan Apel yang dipimpin langsung oleh Kalapas Muara Enim Herdianto diikuti oleh seluruh Pegawai Lapas Kelas IIB Muara Enim.

Baca Juga :  Gelar Desk Evaluasi Mandiri Pembangunan ZI. “Lapas Muara Enim Optimis Meraih WBBM ”

Dalam arahannya Herdianto mengatakan  bahwa pelaksanaan apel pagi seyogyanya telah kita laksanakan rutin setiap hari, tidaknya apel pagi namun juga apel sore. Hal ini merupakan sebagai bentuk kedisiplinan kita dalam bekerja

” Pada tahun 2022 ini kita harus lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Pada awal tahun ini untuk segera speed up dan laksanakan Target Kinerja yang sudah di buat dan direncanakan” Ungkap Herdianto seraya memotivasi seluruh Jajarannya.

Baca Juga :  Rutan Kelas IIB Banda Aceh dan Dinkes Banda Aceh Laksanakan Kegiatan Mobile Clinic HIV/AIDS

Herdianto juga menuturkan bahwa sesuai dengan arahan pimpinan kita bahwa penerapan Back to Basics harus benar benar kita laksanakan dengan baik. Komitmen kita dalam menjadikan Lapas Muara Enim Zero Halinar harus tetap terjaga.

” Pada Tahun ini juga kita kembali berjuang dalam melaksanakan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK / WBBM, oleh karenanya mari kita terus tingkatkan kinerja untuk Pemasyarakatan Maju dan Kemenkumham yang semakin PASTI.

No More Posts Available.

No more pages to load.