Pimpin Rapat, Kalapas Muara Enim Herdianto : Ambil Langkah Cepat dan Tepat untuk Pemasyarakatan Maju

oleh -136 Dilihat

Gerakrakyat.com, Muara Enim – Kalapas Muara Enim Herdianto Pimpin Rapat Dinas Internal untuk melakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Kinerja Jajarannya yang di Ikuti oleh Seluruh Pejabat Struktural. Senin, (21/03/2022)

Mengawali Rapat tersebut, Herdianto menerima Laporan dari Seluruh Pejabat Struktural atas pelaksanaan kinerja selama tiga bulan terakhir pada tahun 2022 ini.

Dari hasil Laporan, Program kerja setiap Jajaran secara garis besar telah berjalan sesuai dengan Pedoman dan Timeline yang ada di dalam Target Kinerja.

Baca Juga :  Komitmen,Karutan Kelas IIB Banda Aceh Tampung semua Keluh Kesah Warga Binaan

Herdianto mengatakan Kamajuan Zaman yang begitu Pesat mengharuskan kita untuk bisa beradaptasi dan berkakselerasi dengan baik. Oleh Karenanya, Langkah Cepat dan Tepat menjadi Instrumen bagi kita untuk Pemasyarakatan yang Maju.

” Sebagaimana instruksi Pimpinan bahwa Lapas / Rutan harus senantiasa melakukan Deteksi Dini, Berantas Narkoba, sinergi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) serta Laksanakan Tusi sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP). Maka laksanakan Intstruksi tersebut dengan penuh tanggung jawab ” Ujar Herdianto

Baca Juga :  Dalam Rangka Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Tim Divisipas Geledah Rutan Sambas

Selanjutnya Herdianto menekankan proses pembinaan Kepribadian dan Kemandirian Warga Binaan agar menghasilkan output yang berorientasi pada Hasil. Baik itu untuk pengembangan diri SDM WBP itu sendiri maupun Produktifitasnya.

Dipenghujung Arahannya, Herdianto memotivasi seluruh Jajarannya bahwa apa yang kita lakukan dengan Tujuan Baik, InsyaAllah bernilai Ibadah.

No More Posts Available.

No more pages to load.