PIPAS KEMENKUMHAM SUMSEL IKUTI UPACARA HBP KE-58

oleh -204 Dilihat

Gerakrakyat.com, Muara Enim – Dalam rangka ikut serta peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kemenkumham Sumsel ikut hadir dalam kegiatan upacara peringatan yang di gelar di aula Kanwil Kemenkumham Sumsel secara virtual, Rabu (27/04)

Dalam kegiatan upacara peringatan ini, paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kemenkumham Sumsel mengikuti upacara dengan hikmat dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua PIPAS Kemenkumham Sumsel (Ani Haryanto) mengatakan, momentum peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-58 ini merupakan momentum yang sangat mulia dalam perjalanan Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan itu sendiri.

Baca Juga :  Sematkan Pin Pegawai Ilok Nian, Kalapas Muara Enim Herdianto : Teruslah Berlomba Menjadi yang Terbaik

“PIPAS harus senantiasa hadir dan mendukung program program yang ada guna mendukung Pemasyarakatan yang semakin pasti melayani” ungkap Ani.

Ani juga menambahkan, selain kreatif PIPAS juga harus bersikap aktif dalam berbagai kegiatan yang digelar khusunya dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58.

Turut hadir dalam kegiatan ini Penasihat Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan Kemenkumham Sumsel (Ari Harun Sulianto) beserta anggota PIPAS Kemenkumham Sumsel.

No More Posts Available.

No more pages to load.