Pipas Sumsel Berbagi Kasih Sambut HBP Ke – 58

oleh -456 Dilihat

Gerakrakyat.com – Paguyuban ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kanwil Kumham Sumsel menggelar kegiatan bakti sosial bertakjub “PIPAS SUMSEL BERBAGI KASIH” yang dipusatkan di Rutan Kelas I Palembang, Jum’at (22/04)

 

“PIPAS SUMSEL BERBAGI KASIH” ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang yang digelar Kanwil Kumham Sumsel dalam menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 dan juga sebagai wujud rasa syukur.

 

Ketua PIPAS Kanwil Kumham Sumsel Ani Haryanto mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud peran serta dari Paguyuban ibu-ibu Pemasyarakatan Kanwil Kumham Sumsel dalam menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 tahun 2022.

Baca Juga :  Tim Satops Patnal Rutan Bangil Lakukan Tes Urine Terhadap 20 Warga Binaan

 

“Alhamdulliah dalam kesempatan yang sangat mulia yang bertepatan di bulan suci yang penuh berkah ini, kita bersama sama dari Paguyuban ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kanwil Kumham Sumsel menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan” ungkap Ani Haryanto.

 

Ani juga berharap dengan diadakannya kegiatan “PIPAS SUMSEL BERBAGI KASIH” ini dapat memberikan manfaat kepada saudara-saudara kita yang menerima bantuan paket sembako dan membawa keberkahan untuk Paguyuban ibu-ibu Pemasyarakatan sendiri khususnya.

Baca Juga :  Kadiv Yankumham Kunjungi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Yankomas Rutan Sambas

 

Sementara itu haryati salah satu warga yang menerima bantuan paket sembako merasa senang dengan bantuan yang diberikan.

 

“Alhamdulillah, terimakasih kepada Paguyuban ibu-ibu Pemasyarakatan Kanwil Kumham Sumsel yang sudah memberikan paket sembako ini. Kami merasa senang sekali apalagi sebentar lagi akan menyambut hari raya idul fitri tentunya sembako ini sangat bermanfaat bagi kami” ucap haryati.

 

Total untuk paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat di kegiatan “PIPAS KUMHAM SUMSEL BERBAGI KASIH” dalam menyambut Hari Bakti pemasyarakatan ke-58 ini sebanyak 113 paket sembako yang berisikan mie instan, sirup, gula, gandum, roti, dan tea celup.

Baca Juga :  Warna Baru, Kunjungan Online Warga Binaan Rutan Jakarta Pusat

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kakanwil Kumham Sumsel (Harun Sulianto), Kepala divisi Pemasyarakatan (Bambang Haryanto), Kepala Divisi Administrasi (Idris), Kepala Rutan Kelas I Palembang (Bistok O Situngkir) Kepala LPKA (Hamdi Hasibuan), Kepala Rupbasan Palembang (Parulian Hutabarat) dan Paguyuban Ibu Ibu Pemasyarakatan Kanwil Kumham Sumsel.

No More Posts Available.

No more pages to load.