Pj Sekda Muara Enim : Pedagang Jangan Timbun Bahan Pokok

oleh -531 Dilihat

GERAKRAKYAT.COM, Muara Enim – Pj Sekda Muara Enim, Emran Tabrani meminta agar jangan ada penimbunan bahan kebutuhan pokok, saat menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri mendatang.

“Pasti ada Disperindag yang akan lakukan pengecekan ke lapangan. Jangan ada penimbunan barang di gudang. Terima kasih sudah mengingatkan,” kata Emran, Selasa (06/04/2021).

Ia mengatakan, pada seluruh pedagang sembako menjelang bulan suci ramadhan agar tidak menimbun barang digudang. Sehingga, dapat menghindari kelangkaan barang dan kenaikan harga barang.

Baca Juga :  427 Warga Binaan Mendapat Remisi Khusus, Kalapas Kalianda: Mari Bersyukur Atas Limpahan Rahmat dari Allah SWT.

Selain itu juga, agar tempat-tempat hiburan kafe, karaoke dapat ditutup sementara. Pada warung nasi juga, dihimbau agar pakai tabir selama bulan Ramadhan.

“Sedangkan, untuk seluruh ASN di Kabupaten Muara Enim untuk tetap melaksanakan tugas sebagaimana mestinya sesuai dangan ketentuan,” tambahnya.

Sementara itu, Kadis Perindag dan Energi Kabupaten Muara Enim Safruddin saat wartawan meminta komentar terkait hal ini, melalui pesan singkat ke nomor handponenya, sampai berita ini di tayangkan belum ada jawaban

No More Posts Available.

No more pages to load.