Prestisius : Lapas Muara Enim Raih Penghargaan IKPA Terbaik I di Lingkup Kanwil DJPB Sumsel

oleh -64 Dilihat

Palembang – Lapas Muara Enim berhasil meraih Penghargaan prestisus dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Provinsi Sumatera Selatan Sebagai Satuan Kerja dengan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik I Kategori Pagu Kecil Tahun Anggaran 2023 lingkup Kanwil DJPB Sumatera Selatan, Rabu (22/11/2023).

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DJPB Provinsi Sumatera Selatan, Rahmadi Murwanto kepada Kalapas Muara Enim, Mukhlisin Fardi, pada acara Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran (RAKORDA PA).

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Gelar Upacara dan Syukuran Hari Kementerian Hukum dan HAM (HDKD) Ke-78 Tahun 2023

Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung keuangan negara Palembang ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran dan sebagai wadah koordinasi untuk penguatan komitmen KPA, komunikasi teknis dan edukasi perbendaharaan bagi seluruh satuan kerja lingkup wilayah Sumatera Selatan.

Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi  mengucapkan rasa syukur atas penghargaan IKPA Terbaik I yang diperoleh dari Kanwil DJPB Prov. Sumsel.

” Hal ini tentu merupakan suatu keberhasilan atas kinerja pelaksanaan anggaran yang tak terlepas dari kerja sama tim yang baik,” ungkap Mukhlisin

Baca Juga :  Lapas Singkawang Gelar Apel Komitmen Bersama Zona Integritas Menuju WBK

Menurutnya, penghargaan yang diterima merupakan Representasi atas komitmen dan budaya akuntabiltas yang dimiliki.

” Semoga prestasi yang diraih ini bisa terus dipertahankan dan menjadi motivasi agar terus meningkatkan kinerja lebih baik dan lebih baik lagi” Harap Kalapas Muara Enim Mukhlisin

Terakhir, Kalapas mengapresiasi atas kinerja seluruh jajaran, khususnya dibagian keuangan yang telah memberikan dedikasinya kepada Lapas Muara Enim sehingga mampu menorehkan prestasi ini.

Kalapas Muara Enim Mukhlisin juga menuturkan bahwa penghargaan yang diraih ini tentu tidak lepas dari peran aktif Kanwil Kemenkumham Sumsel sebagai Koordinator.

No More Posts Available.

No more pages to load.