Pria Wibawa Menjabat Sebagai Kakanwil Kemenkumham Kalbar Yang Baru

oleh -185 Dilihat

Pontianak – Serah terima jabatan (Sertijab) antara Kepala Kantor Wilayah yang lama, Fery Monang Sihite, dengan Kepala Kantor Wilayah yang baru, Pria Wibawa, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Direktur Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian Direktorat Jenderal Imigrasi berlangsung dengan khidmad di Aula Kantor Wilayah, Kamis.

Sertijab ini merupakan rangkaian dari proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang telah dilaksanakan tanggal 22 April 2022.

Sertijab disaksikan oleh Gubernur Kalbar, Sutarmidji secara langsung dan Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Sosial, Min Usihen secara virtual. Kegiatan dihadiri oleh unsur Forkopimda Kalbar dan seluruh pejabat di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalbar.

Baca Juga :  Bahas program dan rencana kerja tahun 2022 jadikan Lapas Muara Enim lebih PASTI!

Gubernur Kalbar, Sutarmidji dalam sambutannya menyampaikan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Fery Monang Sihite dan kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalbar yang baru Pria Wibawa bisa menyesuaikan dengan cepat kondisi Kalbar yang sangat heterogen.

Atas nama Menteri Hukum dan HAM, Yasona H. Laoly. Min Usihen menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Fery Monang Sihite atas dedikasi, kontribusi dan loyalitas selama menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Kakanwil Kemenkumham Kalbar.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Berkoordinasi Bersama Disdukcapil, Pastikan WBP Miliki NIK Valid

Min Ushien juga mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalbar yang baru Pria Wibawa dan berharap kepada Kakanwil agar bisa mewujudkan kinerja Kementerian Hukum dan HAM yang semakin pasti menuju Indonesia maju.

No More Posts Available.

No more pages to load.