Priyo : Jajaran Regu Pengamanan Lapas Singkawang Harus Kompak

oleh -629 Dilihat

Singkawang – Selasa (15/11)Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono memimpin langsung rapat dengan regu pengamanan Lapas Singkawang. Dalam agenda rapat kali ini, Priyo mengajak seluruh regu pengamanan untuk menguatkan dan menyatukan langkah, serta menyamakan persepsi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas Singkawang.

 

Kemudian yang tidak boleh kita lupakan adalah melaksanakan instruksi Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas), “3+1”, yaitu Tiga Kunci Pemasyarakatan Maju dan Back to Basics. Tiga Kunci Pemasyarakatan Maju, yaitu deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, pemberantasan peredaran gelap narkoba, dan sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya menjadi senjata utama Pemasyarakatan dalam memerangi narkoba. Ditambah dengan Back to Basics, mengembalikan tugas dan fungsi Pemasyarakatan sebagaimana mestinya, tutur Priyo.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembinaan Mental Spiritual Tahanan Dan Warga Binaan, Lapas Singkawang Lakukan Perjanjian Kerjasama Dengan Kementerian Agama Kota Singkawang

 

Kasi Minkamtib, Arsyad dan Kepala KPLP Lapas Singkawang, Muhammad Iqbal Farid juga mengingatkan kembali komitmen kita sebagai petugas pemasyarakatan dalam menjaga marwah instansi. Koordinasikan semua masalah dan kejadian yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban. Kita jalin komunikasi yang saling berkesinambungan, jangan sampai terjadi miskomunikasi antara seluruh petugas lapas. Jaga kekompakan saat bertugas disetiap regu, agar keamanan dan ketertibam dapat terjaga kondusif.

 

Saat memimpin apel pagi rutin bersama pegawai sebelum melaksanakan tugas dinas harian, Priyo juga menyampaikan tentang kekompakan dan kerja sama. Mari kita bekerja sama dalam mensukseskan kegiatan yang akan kita selenggerakan. Laksanakan seluruh tugas sesuai dengan SOP, rasa penuh tanggung jawab dan amanah. Jangan sampai kita menciderai kepercayaan yang telah diberikan kepada kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas Singkawang, tutup Priyo.

No More Posts Available.

No more pages to load.