Raih Penghargaan “Mahira Iswara”, Anggota PIPAS Lapas Idi Terima Piagam Penghargaan

oleh -345 Dilihat

Aceh Timur – Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Aceh mengadakan Pertemuan Rutin dengan mengusung tema “ Dengan Semangat Olahraga dan Seni Mari Kita Wujudkan Solidaritas” di Aula Hotel Grand Bayu Hill Takengon, Sabtu (11/02/2023).

 

Pertemuan ini dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Aceh Yudi Suseno serta Para Kepala Unit Kepala Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se – Aceh. Dalam kesempatannya Kadiv Pas Aceh memberikan Arahan bahwa Kehadiran sosok istri yang tangguh akan memberikan dampak besar untuk karir suami, dimana pentingnya peran istri untuk kesuksesan seorang suami, yaitu memberikan rasa percara diri kepada suami, mendorong suami lebih berambisi dan berdedikasi, menawarkan dukungan yang solid, meminta suami mengambil resiko, serta mampu memberikan perspektif hidup.

Baca Juga :  Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumsel : Jaga Marwah Organisasi, Jangan Ada Kompromi dengan Narkoba

 

“Maka dari itu, saya mengharapkan juga kepada ibu-ibu anggota PIPAS agar dapat memberikan motivasi serta dukungannya kepada suami sebagai petugas pemasyarakatan,” papar Kadivpas

 

Dalam Kesempatan pertemuaan ini Anggota PIPAS Lapas Idi Rosina Zahara, S.Pd., M.Pd., yang merupakan seorang Istri dari Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka. KPLP) Lapas Idi Syahrial Chandra, menerima Piagam Penghargaan karena telah memperoleh Penghargaan “Mahira Iswata” pada HUT PIPAS Ke-19 Tahun 2023 di Jawa Tengah yang diberikan secara langsung oleh Ketua PIPAS Aceh Ny. Fitriani Yudi Suseno.

Baca Juga :  DWP Lapas Muara Enim Bangga Kenakan Produk Batik Karya Warga Binaan

 

Kemudian dalam kesempatannya Ketua PIPAS Aceh Ny. Fitriani Yudi Suseno menyampaikan peran seorang istri dalam rumah tangga dan mendukung kinerja suami tentunya peran sebagai petugas pemasyarakatan.

 

“Saya berharap kita semua dapat memperkuat peran kita sebagai istri bagi suami, peran sebagai ibu bagi anak-anak dan tentunya peran sebagai petugas pemasyarakatan,” jelas Fitriani Yudi Suseno.

No More Posts Available.

No more pages to load.