Rakerda Karang Taruna Kota Lubuklinggau Siap Gelar Kegiatan Nasional

oleh -810 Dilihat

Lubuklinggau, (Gerak Rakyat)- Pengurus Karang Taruna Kota Lubuklinggau periode 2022-2027 menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) Karang Taruna tingkat Kota Lubuklinggau, Minggu (4/12/2022).

 

Rakerda kali ini, memastikan bahwa Karang Taruna Kota Lubuklinggau siap menggelar kegiatan nasional yang dipusatkan di Bumi Sebiduk Semare.

 

Ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau, Elpan Juniardi, S.Pd menyampaikan, pihaknya telah menerima berbagai usulan dari pengurus tingkat kecamatan dan kelurahan yang ada di Kota Lubuklinggau.

Baca Juga :  Jaga Kesehatan Tubuh ,Lapas Muara Enim Gelar PertandinganTenis Lapangan Hingga Senam Bersama

 

Berbagai usulan tersebut, nantinya akan diseleksi dan menjadi bahan pertimbangan pengurus tingkat kota, guna memastikan keaktifan dan peran serta Karang Taruna bagi masyarakat.

 

“Usulan sangat banyak dan kesemuanya menarik. Namun, tetap akan kita pilah mana yang menjadi program prioritas dan mana yang nantinya bisa direalisasikan di tingkat kota atau setingkat dibawahnya,” ungkap Elpan.

 

Namun, Elpan memastikan bahwa usai Rakerda seluruh pengurus menyatakan kesanggupan untuk menjadi tuan rumah kegiatan nasional jika nantinya dipercaya oleh Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT)

Baca Juga :  Rutan Cipinang Kanwil Kumham DKI Jakarta Laksanakan Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022

 

“Kami selaku pengurus karang taruna Kota Lubuklinggau menyatakan siap untuk menggelar bulan bakti Karang Taruna tingkat nasional atau kegiatan lain yang berskala nasional. Kepengurusan, baik dari tingkat kelurahan dan kecamatan bahkan juga menyatakan kesanggupannya untuk menyukseskan kegiatan ini,” pungkas Elpan.

 

Kegiatan ini, dibuka langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe yang diwakili Asisten III Setda Kota Lubuklinggau, Herdawan, serta turut dihadiri Ketua ISSI Kota Lubuklinggau, Febrio Fadilah, Ketua PBVSI Kota Lubuklinggau, Caroline serta perwakilan berbagai organisasi kepemudaan yang ada di Kota Lubuklinggau, termasuk sejumlah perwakilan Ormas. (ricky/rls)

No More Posts Available.

No more pages to load.