Rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Lapas Muara Enim Berikan Bantuan Gerobak Untuk Pelaku UMKM

oleh -418 Dilihat

Gerakrakyat.com, Muara Enim – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Lapas muara enim memberikan bantuan kepada salah satu pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) ibu herlina yang berdomisili di muara lawai Kab. Muara Enim. Bantuan tersebut berupa gerobak full set siap pakai

Bantuan diserahkan langsung dari Kalapas Herdianto kepada ibu herlina selaku masyarakat desa muara lawai.

Gerobak tersebut akan di gunakan untuk jualan gorengan minuman dll ungkap herlina tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih atas bantuan Gerobak Full Set dari Lapas Muara Enim.

Baca Juga :  Jum’at Berkah, Yayasan Alafkar Amal Lillah Surabaya Bagikan 1000 Nasi Kotak untuk WBP Lapas Banyuwangi

Penyerahan disaksikan langsung oleh Kasubag TU, Kasibinadik, Kasiminkamtib, dan pejabat Struktural lainnya serta Babinsa maupu Babhinkamtibmas dan perangkat desa muara lawai. rabu (20/4/2022).

Kalapas Herdianto menerangkan, pemberian bantuan ini menjadi rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke 58 . Selain itu menjadi representasi bahwa Lapas muara enim peduli kepada UMKM untuk mendukung percepatan pemulihan ekonomi.

Apalagi sekarang masih di masa pendemi covid-19 minimal dapat meringankan akibat dampak dari pandemi Covid-19,” tuturnya.

Baca Juga :  Tunjang Kesehatan Jasmani Warga Binaan, Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Serahkan Sarpras Olahraga

“Harapan saya dengan bantuan ini, bisa memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar. Dan tentunya, kami juga berupaya untuk mengenalkan hasil karya produk warga binaan kepada masyarakat. Karena yang kami berikan adalah hasil karya WBP,” pungkas Kalapas Muara Enim

No More Posts Available.

No more pages to load.