Rangkaian HBP Ke – 58, Kalapas Muara Enim Herdianto Tabur Bunga di Makam Pahlawan

oleh -493 Dilihat

Gerakrakyat.com, Muara Enim – Dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Peamasyarakatan (HBP) ke – 58 Tahun, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Herdianto melaksanakan kegiatan Tabur Bunga di Makam Pahlawan ke satria pertiwi Muara Enim , Rabu pagi (20/04/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan jfu Lapas Muara Enim itu dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Dalam kegiatan, Kalapas Muara Enim Herdianto menuturkan bahwa cita-cita para Pahlawan yang telah tiada harus diteruskan oleh Generasi saat ini dengan memajukan bangsa Indonesia.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Ikuti Apel Virtual Peringatan HUT KORPRI Ke-50, Sekjen Kemenkumham RI Berpesan Biasakan melakukan Hal yang Benar.

” kegiatan tabur bunga ini harus kita maknai dengan merefleksikan semangat perjuangan pahlawan kita untuk memajukan Bangsa dan Negara,” Tukasnya

“Cita-cita luhur dari Pahlawan kita yang telah gugur harus kita teruskan dan Pertahankan untuk memajukan Bangsa Indonesia,” tutur Herdianto

“Mari kita berdoa, supaya kita diberi kekuatan, kesabaran, dan petunjuk dari Tuhan Yang Maha Esa sebagai penentram hati, untuk meneruskan cita-cita perjuangan Pahlawan yang telah wafat dan gugur demi mempertahankan Bangsa Indonesia,” tandasnya.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Gandeng Puskesmas Muara Enim, Gelar Penyuluhan dan Pemeriksaan Kesehatan bagi Warga Binaan

Dalam kesempatan itu, turut hadir juga Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Muara Enim.

No More Posts Available.

No more pages to load.