Rangkaian Peringatan HBP Ke-59, Lapas Muara Enim Gelar Razia Gabungan bersama APH.

oleh -1403 Dilihat

Muara Enim – Masih dalam rangkaian Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59 Tahun, Lapas Muara Enim menggelar Razia Gabungan bersama Aparat Penegak Hukum (APH) pada Blok Hunian Warga Binaan. Kamis, (16/03/2023)

Pelaksanaan Razia Gabungan Kamar Hunian Warga Binaan ini di Pimpin langsung oleh Kalapas Muara Enim Herdianto yang melibatkan pihak Polres Muara Enim, Kodim 0404 Muara Enim dan BNNK Muara Enim.

Pelaksanaan Razia Gabungan ini diikuti oleh seluruh Petugas Lapas Muara Enim.

Baca Juga :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Warga Binaan Lapas Muara Enim Bersama - Sama Lantunkan Shalawa

Mengawali kegiatan, Kalapas Muara Enim Herdianto pada saat Apel Persiapan mengatakan bahwa Dalam pelaksanaan kegiatan razia ini pada prinsipnya untuk mendeteksi dini potensi terjadinya gangguan kamtib, yang mana hal ini juga dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 Tahun.

Herdianto juga menyampaikan terimakasih atas sinergi yang baik dengan pihak Polres Muara Enim, Kodim 0404 Muara Enim dan BNNK Muara Enim.

” Laksanakan dengan baik serta tetap kedepankan tindakan yang humanis kepada Warga Binaan. Mewujudkan Lapas Muara Enim Zero Halinar (HP, Pungli, Narkoba) adalah menjadi Komitmen kita bersama,” Ungkap Herdianto

Baca Juga :  Ciptakan Pengawasan, Warga Binaan Rutan Banda Aceh yang sedang menjalani Rehabilitasi Medik Lakukan Test Urine

Selanjutnya, Petugas yang dibagi menjadi tiga tim menyisir Kamar Hunian Warga Binaan.

Dari hasil Razia, hanya terdapat beberapa barang yang dianggap berpotensi menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan seperti Tali, sendok Stainles, Paku dan ikat pinggang.

Pelaksanaan kegiatan Razia Gabungan ini, berjalan lancar aman dan tertib.

No More Posts Available.

No more pages to load.