Rangkaian Semarak Hari Kemenkumham RI Ke-78, Lapas Muara Enim Gelar Baksos Pengentasan Stunting

oleh -156 Dilihat

Muara Enim – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemenkumham RI Ke-78, Lapas Muara Enim melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Pengentasan Stunting, Kamis,(27/07/2023).

Pada kesempatan itu, tampak Kasi Binadik Taufik, Kasi Mimkamtib Agusnadi, Kasubag TU Devi Damayanti, Kasubsi Perawatan Anton Sandrayadi dan Kaur Umum Ari Septemi serta pengurus PIPAS Lapas Muara Enim menyerahkan bahan sembako serta bingkisan Vitamin dan Susu Formula kepada para orang tua dan anak yang telah didata sebelumnya.

Baca Juga :  Semarak Peringatan Hari Kemenkumham RI Ke-78, Lapas Muara Enim Gelar Jalan Sehat.

Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasi Binadik Taufik menerangkan bahwa pada kegiatan Bakti Sosial Pengentasan Stunting ini diserahkan sebanyak 21 Paket berupa Susu, Bahan Sembako dan Beras.

ia juga melanjutkan bahwa ada 6 lokasi desa yang kita serahkan langsung kepada warganya, yaitu Desa Tanjung Jati, Desa Lubuk Empelas, Keluaran Pasar I Muara Enim, Dusun Muara Enim dan Desa Kepur.

Turut menambahkan, Kasi Minkamtib Agusnadi mengungkapkan pelaksanaan kegiatan ini selaras dengan amanat Presiden RI yang tertuang dalam Peraturan Presiden No 72 Tahun 2021 tentang Percepatan Penurunan Stunting yang holistik, integratif, dan berkualitas melalui koordinasi, sinergi, dan sinkronisasi di antara pemangku kepentingan.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas kesehatan, Petugas Kesehatan Rutan Banda Aceh berikan Materi Kepada Kader Kesehatan

Selanjutnya, Kasubag Tata Usaha Devi Damayanti berkata Insyaallah kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan satu kali ini saja, akan tetapi dapat berlanjut sebagai wujud peduli Kemenkumham dalam pengentasan stunting.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat, serta menjadikan anak-anak kita sehat dan memiliki masa depan yang cerah,” Tandas Devi

No More Posts Available.

No more pages to load.