Ratusan WBP Rutan Banda Aceh ikuti Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M

oleh -657 Dilihat

Rutan Banda Aceh menyelenggarakan kegiatan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 M dimesjid At-Takwabin Rutan Banda Aceh, Rabu (28/12/2022).

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M dengan tema “Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW kita Mengenang Kembali Bencana Gempa Bumi dan Tsunami Aceh” turut dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Administrasi, Kepala bagian umum kanwil Kementerian Hukum dan Ham Aceh dan Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi area Banda Aceh yang di wakili oleh Pejabat Struktural serta Penyuluh Agama dari Kementerian agama Aceh Besar.

Baca Juga :  Kunjungi Lapas Kalianda, Kakanwil Kumham Lampung Tinjau Pelayanan Publik dan Beri Penguatan Tusi Petugas Lapas

Dalam Kegiatan ini , Kepala Rutan Banda Aceh,Rian Firmansyah, menyampaikan kata-kata Sambutan dan Laporan Kegiatan terkait dengan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M.

kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Aceh, Yudi Suseno kepada Tamu undangan dan warga binaan.

Dalam Kata sambutannya, Kadiv Pemasyarakatan menyampaikan “mari kita manfaatkan momentum maulid nabi Muhammad ini sebagai ajang perbaiki diri ke arah lebih baik untuk kedepannya dan kegiatan maulid ini saya harapkan bukan Hanya seremonial belaka, tetapi kita juga bisa ikuti warisan dan sifat Nabi Muhammad SAW seperti semangat perjuangan dan perlakuan Nabi Muhammad SAW kepada seluruh umat.

Baca Juga :  Membanggakan, Petugas Lapas Muara Enim Raih Medali Perak dan Perunggu di Porprov Sumsel XIII Cabor Petanque

Karutan Kelas IIB Banda Aceh dalam kegiatan Nabi Muhammad 1444 H mengatakan “Saya harapkan dalam

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan, Penyampaian Ceramah oleh Dr.H.A. Mutakhir Muhammad , MA dengan judul materinya “Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW kita Mengenang Kembali Bencana Gempa Bumi dan Tsunami Aceh”.

Selanjutnya Kegiatan di Akhiri, dengan santunan anak yatim dan ditutup dengan doa yang diikuti oleh tamu undangan dan Warga binaan

No More Posts Available.

No more pages to load.