Rayakan Kenaikan Tuhan Yesus Kristus ke Surga, Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Lakukan Ibadah di Gereja Galilea

oleh -92 Dilihat

Jakarta – Warga binaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta merayakan Ibadah Kenaikan Yesus Kristus ke Surga dengan suka cita di Gereja Galilea Rutan Cipinang, Kamis (26/5).

 

Ibadah ini dilakukan sebagai pengingat akan karya Allah yang besar, yakni pengorbanan Yesus mati di kayu salib, bangkit pada hari yang ketiga dan naik ke Surga.

 

Romo Antonius Didit dari Gereja Paroki Kelapa Gading dan Arih Ginting dari Yayasan MAPAN MINISTRY memimpin kegiatan tersebut dan dampingi oleh Osvaldo Sitinjak selaku Petugas sekaligus Pembina Gereja Galilea Rutan Cipinang.

Baca Juga :  Gaet Instruktur Handal, Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Berikan Pelatihan Pembuatan Karangan Bunga bagi Warga Binaan

 

Ibadah Kenaikan Yesus Kristus ini diharapkan menjadi momen betapa besar kasih Tuhan yang akan selalu mengampuni kita. Sehingga kita bisa memulai hidup baru tanpa bayang-bayang dosa, semakin percaya pada-Nya, serta hidup penuh sukacita dan pengharapan.

 

Kegiatan Ibadah dilakukan dengan khusyuk. Terlihat warga binaan melakukan doa bersama, menyanyikan lagu pujian dan penyembahaan. Bahkan, ada juga warga binaan yang bersaksi maju kedepan, akan merubah sikap menjadi lebih baik sebelum kembali ke masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.