Resmi Buka Kegiatan Pekan Olahraga, Kalapas Muara Enim Herdianto : Junjung Tinggi Sportivitas dan Solidaritas

oleh -135 Dilihat

GERAKRAKYAT.COM, Muara Enim – Semarak rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-57 yang jatuh pada 27 April 2021 mendatang, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Herdianto membuka secara resmi Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP) ( Jum’at, 09 April 2021 )

Pada kegiatan PORSENAP kali ini, setidaknya ada empat cabang olahraga yang di pertandingkan dan satu cabang kesenian yaitu cabang olahraga Tenis Lapangan, Badminton, Tenis Meja, Volly Ball dan Lomba Karaoke.

Baca Juga :  Dapatkan Penguatan Pembangunan Zona Integritas, Lapas Muara Enim Terus Berkomitmen Optimis Raih Predikat WBBM.

Dalam sambutannya Kalapas Muara Enim, Herdianto mengatakan Walaupun masih dalam situasi pandemi Covid-19, tidak menyurutkan semangat kita dalam menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-57 Tahun.

“Pelaksanaan Pekan Olahraga ini tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19. Mari junjung tinggi Sportivitas dan Solidaritas dalam menyukseskan kegiatan PORSENAP ini” Pesan Herdianto

Herdianto berharap dengan di laksanakannya kegiatan Pekan Olahraga dan Seni ini dapat memupuk kekompakan dan meningkatkan rasa persaudaraan antara petugas dan Warga Binaan Lapas Muara Enim. Pelaksanaan Porsenap ini juga menjadi salah satu treatment pembinaan terhadap para WBP Lapas Muara Enim sehingga bisa memberikan dampak terjaganya kesehatan jasmani maupun Psikologis yang bahagia.

Baca Juga :  Rutan Sambas Permudah Layanan Kunjungan Dengan Sediakan Tes Antigen Bagi Pengunjung

Seusai pembukaan tersebut, Kalapas Muara Enim secara simbolis melakukan servis bola volly pertama sebagai simbol telah dibukanya kegiatan pekan olahraga dan Seni untuk Petugas dan Warga Binaan Lapas Muara Enim.

(gr/atr)

No More Posts Available.

No more pages to load.