Resmi Dilantik, Herdianto Jabat Kalapas Kelas IIA Bukit Tinggi

oleh -232 Dilihat

Padang – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar, Haris Sukamto secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap 70 orang pejabat administrasi dan fungsional jajaran Kantor Wilayah bertempat di Aula Pengayoman, Selasa (17/10).

Pelantikan ini dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat, Pejabat Struktural, JFT Madya, Rohaniawan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Barat, beserta seluruh tamu undangan yang mendampingi seluruh pejabat yang dilantik.

Baca Juga :  Matangkan Pelaksanaan Tugas Dalam Pembangunan ZI, Liberti Sitinjak Beri Penguatan 33 Kasatker

Dalam sambutannya, Kakanwil mengatakan jabatan bukan hanya sekedar pemberian atau kepercayaan pimpinan tetapi harus dapat dipertanggungjawabkan kepada negara, masyarakat, dan dihadapan Allah SWT nantinya.

“Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini hendaknya dipahami sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kinerja dan dimaknai dari unsur kepentingan organisasi, bukan untuk penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu”. Ujar Haris

“Kami ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik, singsingkan lengan baju untuk meningkatkan kerjasama dengan instansi terkait dan terus tingkatkan kinerja, semoga Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat jaya selalu”. Tambahnya

Baca Juga :  Berikan Penguatan Tugas dan Fungsi, Kalapas Muara Enim Gelar Rapat Dinas Internal kepada Seluruh Pejabat Struktural

Herdianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Kelas IIB Muara Enim mendapatkan Promosi Jabatan sebagai Kalapas Kelas IIA Bukit Tinggi memanjatkan rasa syukurnya kepada Allah SWT.

Ia yang turut didampingi Istri tercinta, Ny. Hesti Herdianto mengatakan bahwa lanssung speed up dalam berkinerja di Lapas Kelas IIA Bukit Tinggi.

Tak lupa, Herdianto menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama dan kekompakan yang terjalin bersama keluarga besar Lapas Kelas IIB Muara Enim.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Hadiri Pemusnahan Barang Bukti di Kejaksaan Negeri PALI

Dalam kesempatan itu, tampak Perwakilan Keluarga Besar Lapas Muara Enim turut hadir untuk menyaksikan prosesi pelantikan bapak Herdianto sebagai Kalapas Kelas IIA Bukit Tinggi.

No More Posts Available.

No more pages to load.