Rupbasan gelar kegiatan senam bersama Kakanwil Kemenkumham Kalsel

oleh -35 Dilihat

Martapura, Humas_Info – Kesehatan merupakan salah satu asel mahal yang dimiliki oleh manusia. Oleh karena itu, sudah sepatutnya kita menjaga kesehatan tersebut sebaik mungkin. Kepala Rupbasan Kelas I Banjarmasin, Heddry Yadi mengadakan kegiatan senam pagi bersama Kakanwil Kemenkumham Kalsel dengan tema “Jumat Sehat Bersama”, yang mana kegiatan ini turut diikuti oleh para Ka. UPT se-Banjar Raya beserta jajaran, Jumat (03/06).

Senam pagi bersama Kakanwil Kemenkumham Kalsel dilaksanakan di halaman Rupbasan Banjarmasin bertujuan untuk meningkatkan kinerja pegawai dan terciptanya semangat kerja serta sinergi antar petugas yang lebih maksimal. Hal ini merupakan salah satu cara dalam menjaga kesehatan sehingga dapat bekerja secara produktif dan juga untuk mempererat tali silaturahmi antar petugas. Dengan demikian dapat membuat para pegawai lebih semangat dalam menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Baca Juga :  Perkuat Sinergitas dan Jalin Silaturahmi, Kalapas Muara Enim Herdianto sambut Hangat Kepala BNNK Muara Enim

Usai senam bersama, Kakanwil beserta Ka-UPT se-Banjar Raya turut mengikuti senam secara virtual yang terpusat pada Biro Umum Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, digelar kembali di Aula Rupbasan Banjarmasin, adapun bentuk olahraga secara virtual adalah senam pernafasan / senam jantung / aerobik serta zumba.

Heddry Yadi selaku Kepala Rupbasan Kelas I Banjarmasin mengajak jajarannya untuk melakukan olahraga untuk menjaga kesehatan dan kinerja. “Dengan adanya kegiatan ini, harapannya selain untuk menjaga kesehatan kita bersama , secara tidak langsung juga dapat menjaga dan meningkatkan kinerja. karena dengan badan yang fit pastinya kita bisa maksimal dalam melakukan pekerjaan dan berdampak kepada pelayanan kita ke masyarakat yang lebih baik lagi kedepannya. Salah satu upaya untuk menjaga kesehatan adalah dengan berolah raga selain itu tentu dengan menjaga pola makan, istirahat dan sebagainya.” pungkasnya. (foto & teks: Humas Rupbasan Kelas I Banjarmasin)

No More Posts Available.

No more pages to load.