Rutan Banda Aceh Fasilitasi Tempat Bermain Anak

oleh -224 Dilihat

Banda Aceh – Dalam Upaya meningkatkan pelayanan publik guna memberikan kenyamanan masyarakat, Rutan Kelas IIB Banda Aceh menyediakan fasilitas perlengkapan bermain anak di Area Gazebo kunjungan Warga Binaan dengan Keluarga, Senin (12/09/2022).

 

Tempat bermain anak ini disediakan oleh Rutan Kelas IIB Banda Aceh sebagai fasilitas bagi pengunjung warga binaan yang membawa anak-anak untuk menghilangkan kejenuhan pada anak saat berkunjung di Rutan Kelas IIB Banda Aceh.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Herdianto Hadiri Langsung Kegiatan Tindak Lanjut Hasil Evaluasi TPI bersama Kanwil Kemenkumham Sumsel

 

Karutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, menyampaikan bahwa fasilitas bermain anak pengunjung warga binaan ini merupakan upaya Rutan Banda Aceh dalam memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

 

Lebih Lanjut Karutan juga mengatakan, dengan suasana ramah anak, kami harapkan anak-anak pengunjung warga binaan bisa merasa senang dengan fasilitas yang telah kami sediakan dan juga untuk pengunjung warga binaan untuk tetap menjaga keamanan anaknya pada saat bermain di fasilitas bermain anak.

Baca Juga :  Pastikan Kinerja Tetap Prima, Kalapas Muara Enim Herdianto ikuti Pembinaan Fisik Mental Disiplin (FMD) Petugas Pemasyarakatan Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel

 

“Tempat area kunjungan ini sejuk dan luas, apalagi sudah disediakan fasilitas bermain anak di area kunjungan,tentunya dapat membantu anak kami dalam mengatasi kejenuhan pada saat berkunjung” ujar salah satu Pengunjung warga binaan.

No More Posts Available.

No more pages to load.