Rutan Banda Aceh gelar kegiatan Apel dan Renungan serta Do’a dalam rangka Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59

oleh -822 Dilihat

Banda Aceh – Jajaran Rutan Banda Aceh melaksanakan kegiatan Apel dan Renungan serta Do’a dalam rangka Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59 Tahun 2023, Kamis 27/04/2023

Dalam kegiatan apel yang bertempat di lapangan Rutan Banda Aceh ini, Kepala Bidang Pembinaan Bimbingan dan Teknologi Informasi Kanwil Kementerian hukum dan ham Aceh, Nawawi, bertindak sebagai pembina Apel dan Renungan serta Do’a dalam rangka Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59 Tahun 2023.

Baca Juga :  Lapas Singkawang Gandeng Disdukcapil Kota Singkawang Lakukan Perekaman e-KTP Bagi Warga Binaan

Dalam sambutannya,Beliau menyampaikan Renungan dan Doa Bersama Dalam Rangka Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 59 Tahun 2023

“Pada kesempatan ini. saya ingin menyampaikan bahwa dalam suasana perayaan Idul Fitri bagi umat Muslim kali ini bertepatan dengan perayaan Hari Bakti Pemasyarakatan ke- 59. Rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 masih terus berlangsung, diharapkan kepada bapak/ibu untuk dapat kembali aktif dalam menyukseskan semarak Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59” ujarnya.

Lebih lanjut, beliau juga mengajak semua insan Pemasyarakatan untuk sejenak hening, merenungkan serta memanjatkan doa bersama untuk jasa-jasa perjuangan para
pendahulu kita serta memohon kelancaran dan keselamatan bagi kita generasi penerus institusi Pemasyarakatan dalam

Baca Juga :  Peduli UMKM, Rutan Kelas IIb Sambas Berikan Dukungan Usaha

“Saya berharap peringatan momen bersejarah seperti ini dapat dimaknai sebagai media penyambung semangat dan cita-cita para pendahulu kita sekaligus sebagai wahana yang mampu menumbuhkan kecintaan jajaran Pemasyarakatan terhadap institusi” tegasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.