Rutan Banda Aceh Gelar Rapat Dinas Evaluasi Tugas dan Fungsi Kinerja Petugas

oleh -124 Dilihat

Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh di dampingi pejabat struktural membuka dan memimpin kegiatan rapat dinas dan evaluasi kinerja petugas Rutan Kelas IIB Banda Aceh yang di ikuti seluruh petugas di Aula Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Senin (08/08/2022).

Mengawali Rapat dinas tersebut,Karutan menerima laporan dari seluruh pejabat struktural untuk di lakukan evaluasi atas pelaksanaan kinerja selama 7(Tujuh) Bulan terakhir di Tahun 2022 ini.

Adapun pembahasan mengenai evaluasi kinerja yang dilakukan terkait pengelolaan Sidang TPP, Pengelolaan Register D, F, G, SK Tamping, Pembinaan Kemandirian dan Kerohanian (Pelayanan Tahanan) dan dilanjutkan dengan pembahasan di bidang Pengamanan serta Pengelolaan.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Pastikan Pemenuhan Kebutuhan Dasar Warga Binaan

Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, dalam kegiatan Rapat dinas ini menyampaikan “Tujuan rapat dinas ini di laksanakan untuk mengevaluasi capaian kinerja setiap bidang subsi, dan dari hasil Evaluasi ini di harapkan dapat menjadi semangat bagi petugas Rutan Banda Aceh dalam melakukan pekerjaan sesuai dengan target kinerja yang telah dibuat di awal tahun 2022”.

Lebih Lanjut , Karutan juga menekankan kepada seluruh Pegawai untuk selalu bekerja sesuai dengan SOP, selalu menerapkan deteksi dini dalam menjalankan tugas untuk memcegah hal yang tidak di inginkan di dalam Rutan.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim bersama KPKNL Lahat lakukan perhitungan tingkat kesesuaian pengunaan BMN

Di akhir kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari para petugas Rutan Banda Aceh terkait Evaluasi Kinerja dan kegiatan di tutup dengan doa bersama untuk kelancaran petugas dalam mencapai target kinerja yang telah dibuat.

No More Posts Available.

No more pages to load.