Rutan Banda Aceh ikuti Kegiatan Gowes Bersama Dengan Kanwil Kemenkumham Aceh

oleh -439 Dilihat

 

Jajaran Rutan Banda Aceh mengikuti kegiatan Gowes Bareng dengan Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Aceh dan UPT Banda Aceh, Jumat (09/12/2022).

Kegiatan Gowes Bareng ini di mulai dari Kantor Wilayah Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Aceh dan Finish di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lhoknga diikuti Oleh Kakanwil Kementerian Hukum dan Ham Aceh dan Jajarannya,Kepala Rutan Banda Aceh dan Ka. UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi Lingkungan Kerja Banda Aceh.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim ikuti Upacara Peringatan Hari Bela Negara di Halaman Kantor Bupati Muara Enim

Kepala Rutan Banda Aceh, Rian Firmansyah dalam kegiatan ini menyampaikan “Kegiatan ini merupakan sebagai sarana refreshing dan juga untuk membangun rasa kekeluargaan sesama petugas Rutan Banda Aceh dan unit pelaksana teknis lainnya”.

Lebih Lanjut,Karutan juga mengatakan kegiatan Gowes bareng ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran tubuh disela-sela padatnya aktivitas dalam melaksanakan tugas, Khususnya petugas Rutan Banda Aceh.

Rutan Banda Aceh sendiri juga memiliki komunitas sepeda yaitu Gowes Rutan Banda Aceh (GORBAN) sebagai wadah untuk menyalurkan hobi bagi petugas dan juga sebagai wadah untuk bersilaturahmi sesama petugas Rutan Banda Aceh.

No More Posts Available.

No more pages to load.