Rutan Banda Aceh ikuti Kegiatan Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 59 secara Virtual

oleh -233 Dilihat

Banda Aceh – Rutan Banda Aceh mengikuti kegiatan kegiatan Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59 dan Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H/ 2023 M bersama Keluarga Besar Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia secara Virtual.

Dalam kegiatan ini, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasona H Laoly, menyampaikan sambutannya kepada seluruh tamu undangan dan peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam Sambutannya,Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasona H Laoly menyampaikan “upacara dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 Tahun 2023 dengan tema “Transformasi Pemasyarakatan Semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju” yang dirangkaikan dengan kegiatan Halal bihalal Peringatan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, sebuah persembahan sederhana sebagai wujud rasa syukur kita atas apa yang telah kita lewati” ujarnya.

Baca Juga :  Warga Binaan Lapas Muara Enim Dapatkan Pelatihan Membatik

“momentum ini sekaligus untuk mengukuhkan kembali apa yang akan menjadi komitmen kita dalam mencapai tujuan Pemasyarakatan ke depan” tegasnya.

Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Rian Firmasyah dalam kegiatan ini menyampaikan “Kegiatan Upacara Hari Bakti Pasyarakatan ini merupakan ajang Refleksi bagi diri kita semua dan juga bangun komitmen bersama untuk memberikan pengabdian yang terbaik di Kementerian Hukum dan HAM RI sehingga menjadi institusi yang semakin dipercaya dan dicintai masyarakat”.

Baca Juga :  Berikan Penyuluhan Hukum Kepada Warga Binaan , Lapas Muara Enim Gandeng Penyuluhan Lembaga Bantuan Hukum Serasan (LBBHS)

Setelah Pelaksanaan Kegiatan Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59 dan Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H Keluarga Besar Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Jajaran Rutan Banda Aceh juga melakukan kegiatan Potong Tumpeng Sebagai Rasa Syukur Atas Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59 tahun 2023.

No More Posts Available.

No more pages to load.