Rutan Banda Aceh Jalin Kerjasama Dengan Dinas Kesehatan Banda Aceh Terkait Pengendalian HIV/AIDS

oleh -625 Dilihat

Banda Aceh – Optimalkan Pelayanan Kesehatan bagi warga Binaan, Rutan Banda Aceh lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh, Senin (05/09/2022).

 

Dalam kegiatan perjanjian Kerjasama yang telah di sepakati ini terkait dengan pelaksanaan program pengendalian HIV/AIDS dan Kolaborasi TB-HIV bagi Warga Binaan Rutan Kelas IIB Banda Aceh.

 

Perjanjian Kerjasama yang dilaksanakan antara Rutan Banda Aceh dengan Dinas Kesehatan Banda Aceh ini sehubungan dengan adanya Perjanjian Kerja sama antara Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dengan Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dalam Pelaksanaan Proyek Indonesia HIV Response: Eliminating the AIDS Epidemic in Indonesia by 2030.

Baca Juga :  Awali Tahun 2023 dengan Prestasi, Anggota Pipas Lapas Idi Raih Penghargaan "Mahira Iswara"

 

Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, dalam kegiatan ini menyampaikan “Sebagai salah satu Unit Pelaksana Teknis Percontohan di bidang Pelayanan Kesehatan di Pemasyarakatan, kita harapkan dengan adanya Kerjasama ini, Petugas Rutan Banda Aceh dapat berkolaborasi dengan Tenaga kesehatan dari Dinkes Banda Aceh sehingga dapat memberikan Pelayanan terkait HIV/AID dan TB kepada Warga Binaan yang terindikasi penyakit tersebut”.

 

“Terima Kasih Kepada Kepala Dinas Kesehatan Banda Aceh atas terjalinnya kerjasama ini, semoga kualitas pelayanan kesehatan warga binaan semakin baik dan terjaga kedepanya” ujar Karutan.

Baca Juga :  Simak!, Berikut informasi SKD CPNS Kemenkumham

 

No More Posts Available.

No more pages to load.